Sabtu, 25 Agustus 2012

Watersplash Indihiang Tasikmalaya Diserbu Pengunjung

Watersplash Indihiang Tasikmalaya, memang wahana wisata air yang tiada duanya. Dengan letaknya dikawasan jantung kota tepat di sebelah terminal terbesar di provinsi Jawa Barat. Memang selalu ramai dipenuhi pengunjung. Apalagi jika dalam nuansa liburan anak-anak sekolah juga pada hari libur nasional lainya. Mereka para pengunjung selalu berbondong-bondong datang menyerbu tempat ini.

Selain karena pasilitasnya yang baik dan juga pelayanannya yang memuaskan. Tetapi juga karena harga yang terjangkau dan ekonomis. Sehingga pas untuk kalangan menengah kebawah. Biasanya biaya untuk sekali masuk saja, hanya merogoh kocek Rp.12.000 perorang. Terkecuali pada hari libur harganya sedikit naik menjadi Rp.15.000. Mungkin biaya seperti itu bukan menjadi halangan bagi siapapun untuk menikmati fasilitas yang terdapat dalam wahana wisata air yang konon merupakan wana wisata air terbesar ditanah Jawa barat, ya Watersplash Indihiang Kota Tasikmalaya tepatnya.

Maka, tidak heran jika pada hari-hari libur sekolah dan libur nasional lainya. Seperti halnya hari libur umat Islam yaitu lebaran Idul Fitri. Selalu diserbu pengunjung dari berbagai penjuru kota Tasikmalaya, bahkan yang dari luar kota seperti dari Ciamis, Banjar, Garut, sampai daerah bandung sana. Berarti ini menandakan bahwa Watersplash Indihiang Tasikmalaya memang selalu menjadi rekreasi pavorit sebagai sarana menikmati masa liburan bersama keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar